Monday, November 21, 2011

Aksi protes ala pramugari AIR COMET..sexy abis..

Kabar Dari Setan Nongkrong Dari Neraka Buat Pembaca

KALENDER SEKSI ALA PRAMUGARI AIR COMET
Inilah cara yang sangat unik untuk melakukan protes alias unjuk rasa, lha wong protesnya pake acara berpose seksi and bugil. Wow… pasti keren donk protes sambil berbugil ria..

KALENDER SEKSI ALA PRAMUGARI AIR COMET
Pelaku protes tersebut adalah para pramugari Air Comet untuk berunjuk rasa menuntut gaji mereka yang selama sembilan bulan belum dibayar perusahaan (beda dengan Gayus Tambunan yang kelebihan gaji..). Sebagai bentuk kekecewaan, mereka berpose seksi untuk kalender. Tambah seru nih.. rata-rata khan yang namanya pramugari pasti kece-kece..

KALENDER SEKSI ALA PRAMUGARI AIR COMET
Para karyawan ini sengaja berpose seksi dengan latar pesawat agar menarik perhatian pemimpin perusahaan yang mengelola Air Comet. (yang pasti bukan hanya pengelola Air Comet aja yang memperhatikannya…)

Aksi heboh ini tentu mendapat perhatian media massa Spanyol. Aksi para karyawan yang aduhai ini pin menghiasi halaman-halaman surat kabar setempat. Dalam aksi itu, beberapa pramugari yang menjadi model tampil sangat atraktif, bahkan provokatif.

KALENDER SEKSI ALA PRAMUGARI AIR COMET
“Kami meminta kejelasan hak kami yang belum dibayar selama 8-9 bulan,” kata Adriana Ricardo yang ikut tampil dengan foto seksi.

KALENDER SEKSI ALA PRAMUGARI AIR COMET
Air Comet merupakan perusahaan milik Gerardo Ferran. Perusahaan tersebut bangkrut setelah Pengadilan Inggris memberikan sanksi larangan terbang pada sembilan pesawatnya atas permintaan bank asal Jerman.

2 comments: